PT. Belto Limar Wisesa (Beltolinks) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri rumah kaca, yang terdiri dari 3 departemen:
1- Desain dan insinyur dalam struktur, pengendalian lingkungan, irigasi dan penanaman, kami menawarkan tidak hanya produk ekonomis tetapi juga saran profesional untuk proyek lengkap Anda;

2 - Pusat grosir untuk semua jenis kit rumah kaca dan kit tanam. Kami dapat menawarkan kit yang berbeda dalam satu paket dalam waktu singkat;

3- Perusahaan Pengekspor untuk melayani pelanggan internasional.

Pelayanan profesional selalu diupayakan. Layanan kami tidak hanya menawarkan OEM Struktur Rumah Kaca dan kit Rumah Kaca tetapi juga Sistem Rumah Kaca Penuh.

Jenis Rumah Kaca yang kami tawarkan meliputi Terowongan Tunggal, Rumah Kaca Gotik Multi-bentang, Rumah Kaca Penjaga Hangat Lapisan Ganda, Rumah Kaca Gigi Gergaji untuk Tempat Panas, Atap Bulat & Atap V Rumah Kaca Polikarbonat, dll.

Saat ini, PT. Belto Limar Wisesa (Beltolinks) membuka lowongan kerja sebagai berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: adm@beltolinks.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 13 Mei 2022.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇