PT. Deta Sukses Makmur merupakan salah satu perusahaan Jasa dan Konsultan yang memiliki semangat untuk membangun dan turut memajukan bisnis di Indonesia melalui profesionalitas dan komitmen tinggi para pimpinan serta didukung penuh oleh seluruh lapisan karyawan.

Disahkan oleh notaris dengan nama PT. Deta Sukses Makmur pada tanggal 20 Januari 2010 dan Core Business kami adalah “penyedia barang dan jasa termasuk penyedia tenaga kerja (Outsourcing), Training serta Kontraktor.”

Visi:
Menjadi perusahaan jasa terkemuka yang mampu melayani segala kebutuhan, agar terwujud dunia bisnis indonesia yang lebih baik.

Misi:
Profesionalitas dan komitmen adalah landasan untuk dapat melayani dengan sempurna.

Saat ini, PT. Deta Sukses Makmur membuka lowongan kerja di Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: sahrizalrambe@detasuksesmakmur.com cc: career@detasuksesmakmur.com dengan subjek: SPG_Medan_No.HP/WA.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇