PT. Dima Indonesia (Dima Group) merupakan salah satu perusahaan yang berdiri sejak tahun 1953 yang fokus pada distribusi merek premium.

Premium dalam arti kualitas dan segmen pasar.

Satu dekade terakhir kami memperoleh kepercayaan dari perusahaan pendukung untuk mengelola pasar, promosi, import, distribusi dan retail, beberapa merek global yang terkemuka dari Diageo, Pokka Sapporo, Societe Jacques Bollinger, Famille Labruyere, Montes, Julie’s, Evian, dan banyak lagi.

Di masa mendatang, PT. Dima Indonesia (Dima Group) telah menetapkan visi untuk memperluas jangkauan bisnis mulai dari import, manufaktur, distribusi, ritel makanan dan minuman premium.

Saat ini, PT Dima Mestika Agung (Dima Group) membuka lowongan kerja di beberapa kota di Indonesia dengan posisi berikut ini:

Business Development Trainee

Qualifications:
Minimal lulusan S1, fresh graduate dipersilahkan melamar
Memiliki SIM A aktif
Bersedia bekerja di perusahaan alkohol dan memasarkan/menjual produk alkohol
Bersedia jika ada rotasi/mutasi ke seluruh area Indonesia

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE atau segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: dima.career@dima.co.id (max 4 MB) subjek: “Business Development Trainee – Nama”

Catatan:
Dima Group tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan (biaya akomodasi, tiket pesawat, dan lain-lain) dengan sistem klaim ataupun melalui travel agent manapun. Jika Anda menerima panggilan yang mengatasnamakan Dima Group dengan meminta sejumlah biaya, harap diabaikan saja.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇