Berawal dari perusahaan General Trading, Sejak bulan Oktober tahun 2002 DGS mulai berkiprah di bidang penyediaan jasa Sumber Daya Manusia. Berkantor pusat di Jakarta, sampai dengan sekarang DGS telah melayani klien dengan memasok tenaga kerja yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

DGS sangat menghargai kepercayaan klien dan mitra usaha, dengan demikian bertekad memberikan pelayanan terbaik untuk klien maupun kandidat pegawai yang dikelola.

DGS menspesialisasikan diri pada jasa penyediaan dan pengelolaan pegawai permanen (permanent staff) pegawai temporer (contractual staff), maupun pegawai alihdaya (outsourced staff) dan telah berpengalaman melayani permintaan dalam jumlah besar dalam tenggang waktu yang relatif singkat.

Sebagai perusahaan jasa konsultansi di bidang Sumber Daya Manusia, DGS didukung oleh tenaga yang cukup berpengalaman, terlatih, terdidik dan memiliki dedikasi dan profesionalitas yang tinggi, sehingga akan senantiasa:

1. Menjalankan usaha dengan cara memenuhi komitmen, memberikan kepastian dan menjamin kepuasan bagi klien dan mitra usaha.
2. Bersama-sama dengan klien dan mitra usaha saling mendukung dalam memajukan usaha.

Saat ini, PT Dutagriya Sarana (DGS) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rekrutmen.mdn@dutagriyasarana.co.id dengan subjek: Posisi yang dilamar_Medan_(Nama).

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇