PT Era Sawita Kami sebagai salah satu Perusahaan yang sedang berkembang pesat yang selalu mengedepankan reputasi sebagai integritas bagi perusahaan

Pusat Penelitian Kelapa Sawit didirikan berdasarkan surat keputusan ketua DPH-AP 31 No. 084/Kpts/DPH/XII/1992. PPKS merupakan gabungan dari 3 lembaga penelitian, yaitu Pusat Penelitian Perkebunan (Puslitbun) Medan, Puslitbun Marihat, dan Puslitbun Bandar Kuala. Tahun 1993 s/d 2009, PPKS berada dalam koordinasi Lembaga Riset Perkebunan Indonesia (LRPI), Asosiasi Penelitian Perkebunan Indonesia yang anggotanya terdiri dari PT Perkebunan Nusantara (PTPN) dan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI).

Sejak 22 Desember 2009, LRPI resmi mendapatkan badan hukum dari PT Riset Perkebunan Nusantara (PT RPN-anak perusahaan BUMN Perkebunan). PT RPN merupakan transformasi sistem pengelolaan dari non corporate research menjadi corporate research dan efektif mulai beroperasi pada tanggal 5 Februari 2010 dan mengelola 5 Puslit dan 1 Balit. PPKS dalam waktu dekat akan spin off menjadi PT yang merupakan anak perusahaan PT RPN.

Sebagai lembaga penelitian yang memiliki kewajiban dalam memajukan industri kelapa sawit di Indonesia, PPKS memiliki visi menjadi lembaga penelitian bertaraf internasional yang mampu menjadi acuan (center of excellence) bagi perkelapasawitan nasional, yang dalam kegiatannya mampu mandiri secara finansial dan memiliki sumberdaya insani yang berkualitas dan sejahtera. Sedangkan misi PPKS adalah menunjang industri kelapa sawit di Indonesia melalui penelitian dan pengembangan, serta pelayanan.

Melalui paket teknologi maupun pengembangan IPTEK yang dihasilkan, PPKS diharapkan dapat menjadi motor penggerak (prime mover) bagi pengembagan industri perkebunan kelapa sawit di Indonesia. PPKS dipimpin oleh seorang direktur, yang dalam melaksanakan tugasnya dibantu oleh Kepala Bidang Penelitian, Kepala Bidang Usaha, General Manager (GM) Bahan Tanaman, Kepala Biro Umum/SDM.

Bidang penelitian PPKS terdiri dari 6 kelompok penelitian (Kelti) yaitu Pemuliaan dan Bioteknologi Tanaman, Ilmu Tanah dan Agronomi, Proteksi Tanaman, Pengolahan Hasil dan Mutu, Rekayasa Teknologi dan Pengelolaan Lingkungan, serta Sosio Tekno Ekonomi.

Saat ini, Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) membuka lowongan kerja di kota Medan dan Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

1. Tax Accounting Manager
2. Purchasing
3. Kasir (Luar Kota Duri)

Penempatan di Kota Medan

Dengan kriteria sebagai berikut:
1. Wanita/Pria, usia max 35 Tahun (2,3), min 35 Tahun (1)
2. Pendidikan Min S1 Ekonomi, Akuntansi, atau sederajat (1)
3. Menguasai Komputer (Microsoft Office (Excel& Word) dan lebih diutamakan yang menguasai program basic akuntansi (1)
4. Bertanggung jawab dan memiliki loyalitas yang tinggsi. (1,2,3)
5. Keterampilan akuntansi, analitis, dan ketelitian yang baik (1,2)
6. Memiliki Sertifikat Brevet A & B (1)
7. Pengalaman di bidang Pabrik Kelapa Sawit minimal 5 tahun. (2)
8. Pengalaman di bidangnya minimal 5 tahun (1)
9. Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik. (2,3)
10. Bersedia ditempatkan di luar kota: Duri 13 (3)

Khusus yang bersedia ditempatkan di Duri silahkan buat keterangan bersedia ditempatkan diluar daerah. Tuliskan di Judul email posisi yang diinginkan.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: esloker45@mal.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Pendaftaran pelamaran kerja paling lambat 05 Oktober 2022.
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇