Edulab (Education Laboratory) / PT Kreasi Edulab merupakan salah satu lembaga konsultan dan pengembangan pendidikan yang secara inovatif menghadirkan konsep pembelajaran dengan memadukan aspek akademis dan psikologis secara merata dan memberikan pelayanan personal kepada setiap siswa sehingga dapat mengoptimalkan potensi yang dimiliki tiap siswa.

Edulab hadir di tengah perkembangan pendidikan yang begitu pesat, dengan banyaknya metodologi pendidikan dan ilmu pengetahuan yang terus berkembang membuat kami harus mampu menghadirkan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang akan datang.

Oleh sebab itu kami terus berinovasi menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan pendidikan terhadap masyarakat, tidak hanya kepada siswa tetapi juga kepada orang tua dan sekolah.
Edulab bergerak sebagai lembaga konsultan pendidikan yang tidak hanya melihat potensi siswa secara seragam, tetapi juga melihat potensi siswa secara individu agar dapat memberikan pelayanan personal sehingga setiap siswa dapat mencapai potensi maksimal masing-masing.

Edulab memaknai pendidikan dengan mengenalkan konsep-konsep utama dalam memaknai suatu pembelajaran, sehingga membuat pendidikan menjadi hal yang adiktif, menarik, dan menyengangkan.

Metode yang diusung pun lebih fleksibel dan variatif menghindari kesan kaku yang selama ini hadir dalam pendidikan yang bersifat formal.

Saat ini, Edulab (Education Laboratory) / PT Kreasi Edulab membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Rekrutmenmedan21@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar_Mapel_Kota.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇