Fingerspot merupakan sebuah brand terkemuka Indonesia dalam naungan Fingerspot Group yang telah berpengalaman serta dipercaya perusahaan, pemilik usaha dan sekolah di Indonesia selama 20 tahun dalam menyediakan mesin absensi Palm Vein (Vena Telapak Tangan), Wajah, Sidik Jari dan Kartu, penyedia layanan web service dan software absensi berbasis aplikasi di ponsel, desktop dan internet, software penggajian, akses kontrol pintu serta Software Development Kit (SDK) yang dirancang sesuai kebutuhan di Indonesia. Didukung pelayanan prima melalui 17 kantor distributor yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia.

Kami tumbuh dan berkembang bersama para customer, sehingga kami dapat selalu menghadirkan solusi-solusi dengan mengedepankan teknologi mutakhir untuk menjawab tantangan dunia usaha, pendidikan dan rumah Anda sesuai perkembangan kebutuhan dari masa ke masa. Terutama di era revolusi industri 4.0 yang menuntut kecepatan, kemudahan dan keefektifan dalam seluruh kehidupan masyarakat yang saling terkoneksi seperti saat ini. Untuk itu, kami hadirkan sistem manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang produktif serta manajemen akses kontrol yang efektif.

Berpengalaman sejak tahun 2003 hingga kini kami terus berinovasi melakukan terobosan melalui tim research and development untuk mengembangkan serta menghadirkan solusi-solusi berupa produk dan layanan berkualitas untuk segala perusahaan, pemilik usaha, sekolah dan rumah Anda.

Saat ini, Fingerspot membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇