PT Altrak 1978 merupakan salah satu perusahaan mapan yang beroperasi sebagai Agen Tunggal dan Distributor Alat Berat di Indonesia.

Perusahaan ini telah melebarkan sayapnya di bawah payung grup Central Cipta Murdaya (CCM) yang juga menangani sekitar 60 anak perusahaan yang beroperasi di berbagai sektor bisnis, dengan total karyawan sekitar 35.000 orang.

Didirikan pada tahun 1978, pada tanggal 12 Juni, Perusahaan sejak itu telah menangani agensi produk kelas dunia yang memiliki kontribusi langsung pada program pemerintah, yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur, pertambangan, industri makanan, dan sektor non-migas lainnya.

Jaringan pemasaran yang melibatkan lebih dari 30 braches di seluruh Indonesia memberikan dukungan yang sangat baik bagi keberhasilan operasi ALTRAK 1978.

Melalui jaringan yang komprehensif ini, dukungan purna jual yang cepat dan memadai dapat tersedia bagi setiap pelanggan sejalan dengan standar tinggi yang diberlakukan oleh para pelaku.

Sebagai Agen Tunggal dan Distributor produk kelas atas, ALTRAK 1978 berkomitmen untuk meletakkan filosofi perusahaan, "Mitra Total Anda", menjadi kenyataan.

Setiap penjualan produk selalu disertai dengan dukungan produk yang memadai, yang meliputi ketersediaan suku cadang yang sangat baik, teknisi terlatih pabrik, serta pelatihan yang relevan.

Saat ini, PT Altrak 1978 membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: pa@mdn.altrak1978.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung ke:
PT Altrak 1978
Jl. Jend. Gatot Subroto KM 6.2 No. 195, Medan

Note:
Lamaran diterima paling lambat 31 Maret 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇