Bermula pada tahun 1962 Soetikno Tanoko memulai bisnisnya dari sebuah toko cat di Malang.

Tidak ada yang menduga jika toko cat kecil tersebut adalah cikal bakal dari PT. Avia Avian.

Dengan memanfaatkan kondisi industri cat yang bergantung pada impor saat itu, Soetikno berinovasi mencampur warna – warna cat yang terbatas menjadi beragam warna yang diminati pelanggannya.

PT Avia Avian pertama kali mulai beroperasi pada 1978 di Sidoarjo, Jawa Timur. Sebagai produsen cat lokal di dalam pasar cat yang didominasi pemain asing. Merek Avian lahir pada tahun 1978 dari riset ekstensif dan pengembangan para pendirinya.

Sejak awal, PT Avia Avian dengan jelas didirikan dengan tujuan utama mampu bersaing dalam pasar yang didominasi produk-produk luar negeri. Seiring waktu, PT Avia Avian menjadi perusahaan yang diakui secara nasional, sukses bersaing dengan memenangkan pertempuran merebut hati dan pikiran konsumen dibanding merek-merek lain yang memimpin pasar, banyak diantaranya merek internasional.

Dengan permintaan yang semakin berkembang, PT Avia Avian membuka pabrik kedua di Serang, Jawa Barat pada 1996, diikuti pabrik ketiga di Medan, Sumatera Utara pada 2007.

PT Avia Avian kini diakui sebagai produsen cat lokal terbesar yang dimiliki dan dioperasikan di Indonesia.

PT. Avia Avian merupakan satu-satunya produsen cat yang menerapkan sistem terintegrasi dalam setiap tahap produksinya dan salah satu produsen cat terkemuka di Indonesia.

Kami memproduksi sejumlah merek cat yang dikenal luas, seperti Cat Besi & Kayu Avian, Cat Tembok Avitex, Cat Tembok Eksterior Sunguard, serta Cat Pelapis Anti Bocor No Drop.

Visi kami adalah menjadi pemimpin pasar di industri cat yang dicintai semua orang. Visi ini didukung dengan misi kami, yaitu dengan selalu meningkatkan kualitas layanan dan inovasi yang berbasis kepada kepuasan pelanggan.

Kami bangga atas reputasi yang kami raih dalam hal kualitas, inovasi, distribusi dan keunggulan.

Sampai saat ini PT. Avia Avian telah banyak memperoleh penghargaan, diantaranya Superbrands (periode 2010 - 2013) dan Top Brand (2005 - 2015), Satria Brand (2012-2015).

Dengan permintaan yang semakin berkembang, PT Avia Avian membuka pabrik kedua di Serang, Jawa Barat pada 1996, diikuti pabrik ketiga di Medan, Sumatera Utara pada 2007.

PT Avia Avian kini diakui sebagai produsen cat lokal terbesar yang dimiliki dan dioperasikan di Indonesia.

Saat ini, PT Avia Avian Brands membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: spvpc1a@gmail.com dengan subjek: Nama_PC_Cabang Pilihan.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇