Dibentuk di akhir tahun 2016, Six6street merupakan salah satu brand yang bergerak di bidang penjualan outfit streetwear/designer brand (luar dan lokal) yang berada di kota Medan.

Angka 6 dan warna logo khas orange, Six6street adalah salah satu leading fashion store di Indonesia yang terpercaya.

Dimulai dari penjualan online melalui social media dan seiring waktu berjalan, Six6street memiliki store fisik pertama dengan ruang ukuran 4x3m, di tahun 2018.

Six6street memastikan barang yang dijual semuanya 100% original, melalui sumber yang kami percayai sejak awal dan tim expert yang selalu memverifikasi barang yang dijual di store Six6street.

Kepercayaan customer kami yang luar biasa membuat kami di tahun 2019 pindah ke lokasi yang lebih luas (store saat ini). Dan didukung dengan berbagai feedback positif dari artis dan selebgram Indonesia yang belanja di Six6street dan event-event besar yang telah kami hadir di kota Medan maupun Jakarta.

Saat ini, Six6Street membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

A multibranded streetwear & lifestyle store is looking for new fam!

Saat ini, Six6Street membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrkologi@gmail.com dengan subjek: Cashier_Sixstreet.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇