Yayasan Tadika Puri berdiri sejak tanggal 16 Agustus 1977, didirikan oleh wanita kelahiran semarang bernama: DR.Ir. Hj.Yenni Retno Widhiarti, MM,MBA.

Yayasan Tadika Puri mengembangkan beberapa program baik Formal: PlayGroup, Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pariwisata maupun non formal: Lembaga Pendidikan Guru Taman Kanak-kanak, Airlines Business Career, Cruise Line and Hotel School dan Pilot School.

Seluruh cabang tersebut tersebar di seluruh Indonesia, dengan sistem pendaftaran dan pendidikan secara online.

Tadika Puri selalu mengevaluasi dan mengembangkan program pendidikan sesuai perkembangan jaman, tentunya program pendidikan di Tadika Puri selalu berorientasi pada program pendidikan International.

Dengan pengalaman lebih dari dua dasa warsa dan selaras dengan perkembangan teknologi informasi global, Yayasan Tadika Puri semakin kokoh dengan program-program unggulan dalam mempersiapkan anak, untuk menghadapi tantangan jaman yang selalu berubah, memotivasi anak untuk senantiasa belajar dari pengalaman, memberi pengetahuan yang cukup tentang diri sendiri maupun lingkungannya, serta membekali keahlian untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Dalam mewujudkan kiprahnya di dunia pendidikan, Yayasan Tadika Puri memprioritaskan pada 4 bidang utama yaitu:

1. Pendekatan dalam Proses Belajar Mengajar yang berorientasi pada Character Building yang dilakukan dengan pendekatan kasih sayang.
2. Mempersiapkan tenaga pendidikan yang profesional.
3. Penggunaan Kurikulum Nasional yang dikembangkan secara inovatif dan integratif.
4. Penyedian sarana dan prasarana yang dibutuhkan.
5. Mengikuti perkembangan teknologi terkini.

Pada perkembangan selanjutnya Yayasan Tadika Puri semakin tergerak untuk memperluas eksistensinya dalam peningkatan mutu anak bangsa, terbukti Yayasan Tadika Puri mendirikan Play Group, TK serta SD sebagai kelanjutan pendidikan pra sekolah, lembaga Pendidikan Guru Taman Kanak - kanak (LPGTK) atau Lembaga Pendidikan Kelompok Bermain (LPKB) sebagai kepedulian peningkatan kuatitas guru pra sekolah. Serta membentuk education care yaitu pemerhati pendidikan yang mana memfokuskan pada kecerdasan anak pra sekolah dan sekolah dasar.

Selain itu Yayasan Tadika Puri tertarik pada pendidikan kejuruan yang sekaligus terlibat dalam mengatasi permasalahan bangsa yaitu masalah ketenagakerjaan dengan mendirikan pendidikan Airlines Staff dan Pramugari/a, Pendidikan Kapal Pesiar serta sekolah pilot.

Saat ini, Airlines Business Career (Tadika Puri Airlines Indonesia) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Buat kamu !!!

Kalau bukan sekarang kapan,lagi kalian jadi pramugari/pramugara🤭

Yuk bergabung bersama kami di Tadika puri

SYARATNYA:
❇️Ijazah min.SMA,SMK,DII DAN S1
❇️Usia Minimal 18-23 Tahun
❇️Tinggi badan minimal 170 cm pria/160 cm wanita
❇️Belum menikah
❇️Sehat Jasmani dan Rohani
❇️Tidak bertindik dan Bertato

📲 Hubungi nomor 081213385622

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE 🙏

Info Grafis:


SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇