Coca-Cola Amatil Indonesia memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca-Cola Company,  Coca-Cola Amatil Indonesia memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen.

National Contact Centre sebagai Layanan Pelanggan yang dimiliki oleh Coca-Cola Amatil Indonesia sejak tahun 2005 adalah bentuk komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, konsumen maupun masyarakat yang ingin berinteraksi dan membutuhkan layanan dari CCAI.

Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan handal, proses serta sistem dan teknologi yang terintegrasi, kami siap membantu Anda.

Melalui layanan pelanggan dengan teknologi yang terintegrasi, kami memastikan bahwa produktivitas sumber daya manusia yang ada dapat menjaga kemudahan akses dan waktu penyelesaian yang sesuai dengan Service Level Agreement, dan mengubahnya menjadi peluang bisnis dan menciptakan Customer Value Management.

Saat ini, PT Coca-Cola Amatil Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

QS Team Leader

Qualifications:
Maximum 30 years old
Preferance Bachelor Degree rom Technical Major/any related fields
Minimum 1 year experience in similar position
Good in English both written and speaking
High motivation in working
Have a good leadership and managerial
Can operte microsoft office
Good a communication and negotiation
Willing to be placed around Indonesia

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: ENGGARTIASTI.ANGGRAINI@CCAMATIL.COM dengan Subjek: POSISI YANG DILAMAR




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇