2011
ADIRA MOTOR kembali mengalami perubahan Nama Branding menjadi DAYA MOTOR bersamaan dengan didirikannya Daya Group (terdiri dari 5 perusahaan otomotif, karet, hingga kesehatan). Daya Motor sendiri hingga akhir tahun 2011 telah mengoprasikan lebih dari 80 cabang yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia.

2007
DAYA MOTOR mengalami perubahan Merek dagang (nama branding) menjadi ADIRA MOTOR. Memiliki 56 Cabang di berbagai kota di Indonesia.

2002
Pada tanggal 6 Mei 2002, dilakukan pemisahan business unit dengan fokus penjualan retail dengan berbadan hukum PT. DAYA ANUGRAH MANDIRI, yang lebih dikenal dengan nama DAYA MOTOR. Mengoprasikan 12 Cabang, sebagian besar di dareah Jawa Barat.

1984
Diadakan perubahan secara Yuriditis menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT. DAYA ADIRA MUSTIKA yang dibagi menjadi 3 divisi : Honda Division Parts and Service Division Replacement Parts Division

1970
Pada 1970 PD Matras berdiri dan mulai memasarkan Sepeda Motor Honda. Selain itu, PD Matras menjadi agen produk-produk, seperti Oli Caltex, accu GS, busi Nippondenso, dan suku cadang lainnya. Dua tahun kemudian (1972), bisnis penjualan sepeda motor Honda ini dialihkan ke PD.Daya.

1948
Pada tanggal 10 Agustus 1948 Bapak Raphael Adi Rachmat membuka usaha angkutan "PEKALIPAN"

Saat ini, PT Daya Anugerah Mandiri (Daya Motor) membuka lowongan kerja di kota Binjai untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT Daya Anugerah Mandiri (Daya Motor)
Jl. Cemara No. 11, C-E (Depan Masjid Al Musannif), Sampali, Percut Sei Tuan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇