PT Azta Prima Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang selalu mengedepankan dan berupaya untuk mencapai visi dan misi agar tercapai pelayanan dan kinerja yang baik untuk memberikan kepuasan terhadap klien yang telah memilih atau mempercayai jasa kami.

PT Azta Prima Indonesia konsisten dalam menerapkan visi dan misi dapat menjadi sebuah perusahaan yang professional dan terpercaya. Berikut adalah visi dan misi PT Azta Prima Indonesia yang harapannya menjadi sebuah identitas perusahaan:

Visi
Menjadi Perusahaan profesional terbaik yang memiliki Komitmen tinggi untuk selalu memenuhi kepuasan pelanggan. Dan menjadi mitra terpercaya bagi klien kami guna menghasilkan tenaga kerja yang Kompetitif, Profesional, Produktif, Sehat serta Selamat.

Misi
Berkomitmen untuk secara kreatif menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan keselamatan dan kesehatan kerja sehingga didapatkan produktifitas yang tinggi dengan memprioritaskan kesejahteraan dan ketentraman karyawan dan pelanggan, pengembangan SDM, tanggung jawab sosial dan lingkungan hidup.

Memberikan Totalitas Pelayanan Kepada Pelanggan dalam meningkatkankinerja, Daya saing, dan Pembelajaran Organisasi.

Serta Pengembangan peningkatan sumber daya manusia melalui perusahaan jasa keselamatan dan kesehatan kerja (PJK3).

Meningkatkan Kualitas dan profesionalisme sumber daya manusia dalam bidang K3
Berkomitmen menjadi mitra kerja terpercaya terhadap Pemerintah khususnya yang membidangi masalah Ketenagakerjaan dan K3, dan Pengusaha.

Saat ini, PT Azta Prima Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruit.aztaprimaindo@gmail.com dengan subjek: Lamaran_(Nama Lengkap)_Graphic Design.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 18 Juli 2021.


Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇