PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara 9BUMN0 yang didirikan pada tanggal 17 April 1973, dimana 100% sahamnya dikuasai oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Misi awal dan utama BAHANA adalah mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi.

BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia menjadi tulang punggung dan induk dari Grup Perusahaan BAHANA, yang menyediakan layanan finansial yang lengkap dan inovatif melalui anak-anak perusahaan: Bahana Sekuritas (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage), Bahana Artha Ventura (Modal Ventura), Bahana TCW Investment Management (Asset Management), Bahana Kapital Investa ( Investment dan Advisory Services ), Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management).

Adapun Visi Bahana yaitu ingin menjadi perusahaan Jasa Keuangan dan Investasi nasional yang handal dan Terpercaya dengan mengembangkan perusahaan yang berdaya saing dan berkelanjutan dan misi Bahana yaitu menyediakan Solusi layanan jasa Keuangan dan Investasi serta mendorong Kewirausahaan untuk meningkatkan Kemakmuran yang Berkeadilan Sosial bagi seluruh Pemangku kepentingan.

Demi memenuhi kebutuhan pegawainya, saat ini Bahana TCW membuka lowongan pekerjaan, Bahana Bahana TCW elalu menjaga reputasi dan eksistensinya sebagai perusahaan yang dihormati dalam industri lembaga keuangan hingga saat ini.

Saat ini, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Corporate Finance Department Head

Kualifikasi:
Possess at least a Bachelor’s Degree in Engineering (Industrial)/Business Studies/Administration/Management/Finance/Accountancy/Banking/Commerce or equivalent
At least 5 years of working experience in treasury fundraising, M&A, and restructuring as a team leader
CFA holder will be prioritized
Good communication, adaptation, Microsoft Excel & PowerPoint skill, and self-starter
Accustomed to working in a fast-paced environment
Will be placed in PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) – IFG (the holding company)

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: recruitment@bahana.co.id With subject: FGCFDH.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇