Bank BRISyariah merupakan salah satu perusahaan perbankan berbentuk syariah yang ada di Indonesia.

Bank BRISyariah berdiri pada tahun 1969, Pada awalnya bank ini bernama Bank Jasa Arta,lalu diambil alih Bank Rakyat Indonesia,menjadi Bank Umum Syariah pada 2008.

UUS bank BRI digabung pada 2009. PT. Bank BRISyariah merupakan salah satu Bank Syariah (anak perusahaan dari BUMN) di Indonesia dengan perkembangan yang signifikan.

Dua tahun lebih PT Bank BRISyariah Tbk mempersembahkan bank ritel modern terkemuka dengan memberikan layanan finansial sesuai dengan kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna.

Dengan melayani nasabah dengan pelayanan yang prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Kehadiran PT Bank BRIsyariah Tbk dipertegas oleh makna dari pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan.

Logo ini mengartikan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap bank modern sekelas PT Bank BRIsyariah Tbk yang siap melayani masyarakat dalam kehidupan modern.

Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.,

Saat ini, PT Bank BRI Syariah, Tbk membuka lowongan kerja di kota Batam dengan posisi berikut ini:

Teller & Customer Service (FL)
Kualifikasi:
Berjenis kelamin Pria / Wanita
Minimum memiliki gelar Associate (Diploma 3)
Usia maksimal 23 tahun untuk gelar D3 dan 25 tahun untuk gelar Sarjana
Belum menikah
Memiliki tinggi dan berat badan yang proporsional, dengan tinggi badan minimal 157 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
BI checking lancar
Penampilan yang menarik

Silahkan antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Bank BRISyariah KC Batam
Komplek Ruko Rafflesia Business Centre Blok E 8-9 Batam Centre




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇