PT. Bank Commonwealth (Commonwealth Bank) adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997, di mana CBA merupakan salah satu kelompok usaha terbesar yang terdaftar di Bursa Efek Australia dan tercatat dalam Morgan Stanley Capital Global Index. Didukung oleh lebih dari 1.700 tenaga profesional di bidang perbankan, Commonwealth Bank saat ini melayani nasabah di 25 kota di Indonesia.

Commonwealth Bank menawarkan beragam solusi perbankan yang menarik, seperti tabungan, deposito, KPR, rangkaian produk investasi dan bancassurance, kredit modal kerja dan kredit berjangka bagi SME, Safe Deposit Box (SDB), Call Centre 24 jam dan ATM yang menawarkan kemudahan perbankan bagi nasabah, transaksi SWIFT (Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication), BI-RTGS (Bank Indonesia Real Time Gross Settlement) dan gratis biaya transfer SKNBI (Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia)

Commonwealth Bank juga menawarkan aplikasi Mobile Banking dengan terobosan teknologi, fitur investasi serta fitur keamanan untuk memberikan keleluasaan kepada nasabah untuk dapat bertransaksi keuangan kapan pun di mana pun. Aplikasi Mobile Banking ini memiliki fitur-fitur seperti transfer dana, fitur jual beli mata uang asing, membeli dan memonitor pertumbuhan reksa dana melalui perangkat smartphone. Mobile banking Commonwealth Bank telah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai aplikasi Mobile Banking pertama dengan fitur investasi.

Kunjungi www.commbank.co.id untuk informasi lebih lanjut mengenai Commonwealth Bank.

Saat ini, PT Akasha Wira International membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Relationship Manager Wealth Management - Medan

Job Descriptions:
Provide advice on a wide range of investment and bancassurance products and services tailored to needs of high net-worth individuals and affluent customers.
Deliver tailored wealth management solution and grow Assets Under Management (AUM) based on latest market condition supported by a comprehensive advisory approach for our customers.
Maintain and deepen customer relationship and grow more portfolio from existing or new clients supported by CommBank SmartWealth app.

Requirements:
Minimum Bachelor’s / Undergraduate Degree any kind of major from reputable university.
At least 2 years of working experience in the related field.
Good communication and interpersonal skills.
Has an established network with affluent customer.
Preferably specializing in Banking/Financial Services or equivalent.
Already certified AAJI, WAPERD, WPPE.
Willing to be placed in Medan.

If you are interested in meeting the qualifications above, Please APPLY NOW

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇