PT. Indolakto merupakan Anak Perusahaan dari PT. Indofood Sukses MakmurTbk yang fokus pada usaha dairy.

Perusahaan ini berlokasi di Jl. Raya Purwosari Km.62, Desa Tejowangi, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur.

Produk hasil pengolahan susu pada industry ini antara lain susu kental manis Cap Enak, Indomilk, Tiga Sapi, Kremer, mentega dengan merek Orchid Butter, Indoeskrim dan Nice Yogurt.PT Indolakto pada awalnya bernama PT. Australia Indonesia Milk Industries (PT Indomilk) mulai berdiri pada tahun 1967 yang disebut sebagai Penanaman ModalAsing (PMA) pertama.

Pertimbangan Penanaman Modal dan disetujui pada tanggal15 Desember 1967 dengan modal awal sebesar US $ 750.000 dan pinjaman modalsebesar US $ 880.000.

PT Indomilk menjadi perusahaan pelopor dalam pembuatanSusu Kental Manis (SKM) secara modern di Indonesia oleh Australian Dairy ProduceBoard (ADPB) yang merupakan Dewan Hasil Peternakan Susu Australia.

Seiring dengan perkembangannya, PT. Indomilk berubah status menjadi Pemilikkan ModalDalam Negeri (PMDN) di tahun 1986 setelah Dilakukannya alih teknologi dan permodalan.

Pada tahun 2008 seluruh anak perusahaan Grup Indomilk yang terdiridari PT Indomilk, PT Indomurni Dairy Industries, PT Ultrindo, PT Indolakto dan PT Indoeskrim bergabung ke dalam satu payung usaha, yaitu PT Indolakto.Visi Perusahaan adalah Turut Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.

Misi dari PTIndolakto adalah dengan menghadirkan produk PT Indolakto yang berkualitas diseluruh dunia melalui manajemen usaha yang baik dapat menciptakan nilai tambah perusahaan yang berkelanjutan serta pemanfaatan peluang kerjasama dengan pihakasing maupun dalam negeri dengan sebaik-baiknya.

Tujuan PT. Indolakto terbagimenjadi dua, yaitu sosial dan komersial.

Tujuan sosial tertuang dalam maklumat mutu,dimana PT. Indolakto bertekad sepenuh hati untuk menghasilkan produk dan jasayang bermutu dan halal, serta memberikan kepuasan kepada pelanggannya melalui produk-produk yang berstandar mutu tinggi.

Sedangkan tujuan komersialdimaksudkan untuk memperoleh laba sehingga perusahaan dapat terus berkembang.

Saat ini, PT. Indolakto membuka lowongan kerja di daerah Tanjung Morawa, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: idl.medan@indomilk.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. Indolakto
Jl. Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, 20365
Note:
Lamaran diterima paling lambat 26 Februari 2022.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇