PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) Persero merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha: “Penjualan kapling industri dan persewaan gudang “. Didesain dengan konsep kawasan industri yang terpadu, mandiri ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai yang meliputi seluas 250 Ha.

Terletak ditepi jalan raya ekonomi utama Jakarta – Semarang, membuat kawasan ini menjadai kawasan yang strategis di Semarang.

KIW berada pada jalur utama lintas provinsi yang strategis dengan akses yang sangat dekat dengan Jalan Tol, Pelabuhan, Bandara, Stasiun Kereta Api, terminal bus, pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Rumah Sakit, Pusat Kota, serta Pusat Perbelanjaan.

Perusahaan ini merupakan kawasan industri terbaik untuk investasi dengan lahan siap bangun dan bebas banjir seluas 250Ha serta Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) seluas 48.338 m2. KIW didukung dengan layanan yang lengkap seperti WTP, WWTP, Low Cost Service Charge, Pengelolaan Parkir dan Penyewaan Bangunan Kantor, serta dilengkapi fasilitas terbaik seperti fasilitas KLIK, kemudahan bisnis, keamanan 24 jam, pemadam kebakaran dan lain sebagainya.

Saat ini, PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) Persero membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Auditor

Kualifikasi:
1. Laki-laki
2. Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil, dengan IPK minimal 3,00;
3. Berpengalaman sebagai auditor minimal 2 tahun, diutamakan pernah bekerja sebagai auditor, baik sebagai Auditor Internal maupun Eksternal;
4. Usia Maksimal 32 tahun pada bulan April 2022;
5. Kompeten dibidang audit;
6. Diutamakan minimal memiliki sertifikat Auditor Muda yang dikeluarkan oleh Lembaga Sertifikasi Nasional, dan/ atau Surat Keterangan pengalaman kerja bagi Auditor Eksternal;
7. Bersedia ditempatkan di PT KIW (Persero) atau di semua anak perusahaan PT KIW (Persero).

Lengkapi lamaranmu dengan:
1. Surat Lamaran Pekerjaan
2. Curriculum Vitae (CV)
3. Foto diri terbaru berwarna
4. Scan Ijazah terakhir dilegalisir
5. Scan transkrip nilai akhir pendidikan
6. Scan Sertifikat Akreditasi BANPT
7. Scan KTP dan Kartu Keluarga yang masih berlaku
8. Scan Sertifikat-sertifikat pendidikan yang dimiliki
9. Scan Surat Pengalaman Kerja
10. Scan Surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah
11. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
Pendaftaran pelamaran paling lambat 18 April 2022.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇