PT NINDYA KARYA (Persero) menjadi perusahaan yang sudah beroperasi hampir diseluruh wilayah Republik Indonesia yang terbagi kedalam lima Unit Bisnis yang terdiri dari lima kantor Divisi meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, Kepulauan Riau, seluruh Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT, seluruh Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

Nindya Karya membuka kesempatan untuk kalian dapat bergabung bersama BUMN dalam rangka membangun Indonesia berminat? Ayo cek Website kami di https://www.nindyakarya.co.id/career untuk mendapat informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuannya.

untuk menjadi perhatian #InsanNindya dimanapun berada bahwa Informasi atau pengumuman penerimaan calon tenaga kerja PT Nindya Karya (Persero) secara resmi hanya dimuat dan diumumkan melalui website serta pada sosial Perusahaan. Serta, dalam proses penerimaan calon karyawan, Nindya Tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk apapun ya.

Saat ini, PT. Nindya Karya (Persero) Tbk membuka lowongan kerja di kota Palembang, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

1. Staff Keuangan Proyek
2. Staff Administrasi Proyek
3. Drafter

Kualifikasi:
Pria/Wanita
Usia maks.27 tahun per 31 Januari 2024
Belum menikah
Pendidikan min. SMK/D3 segala jurusan keuangan (1) ilmu sosial/administrasi (2)
Pendidikan D3 Teknik Sipil/Arsitek (3)
Min.Pengalaman 3 th di Proyek Gedung (3)
Jujur, Disiplin, dan bertanggung jawab
Mampu berkomunikasi dengan baik
Interaktif dan mampu bekerja sama dalam team
Memiliki Laptop pribadi
Penempatan di Palembang

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: nindyakarya.ch.polparpalembang@gmail.com dengan subjek: Stf.KEU_PoltekparPLG_Nama, Stf.ADM_PoltekparPLG_Nama, Drafter_PoltekparPLG_Nama.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 17 Januari 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇