PT. Nusa Surya Ciptadana merupakan salah satu lembaga pembiayaan kendaraaan bermotor dan mobil yang merupakan bagian dari Nusantara Group didirikan pada tahun 2000 serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 27 April 2001.

PT. Nusa Surya Ciptadana memiliki cabang di 93 lokasi yang tersebar di 28 propinsi di Indonesia.

NSC Finance mulai Agustus 2004 membiayai mayoritas kredit di authorized dealer sepeda motor Honda PT. Nusantara Sakti dan PT. Nusantara Surya Sakti yang merupakan “Sister Company” yang mempunyai cabang di 91 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

NSC Finance mempunyai pangsa pasar sendiri yang 'captive' karena tergabung dalam group dealer sepeda motor sehingga dengan layanan satu atap ini akan mewujudkan konsep Nusantara Group berupa 3T yaitu Tercepat, Termudah, dan Terpercaya dalam bidang Kepemilikan Kendaraan Bermotor.

NSC Finance didukung oleh direksi PT. Nusantara Sakti dan PT. Nusantara Surya Sakti yang berpengalaman dalam penjualan sepeda motor sejak tahun 1962 dan pembiayaan sepeda motor sejak tahun 1984.

Saat ini, PT. Nusa Surya Ciptadana (NSC Finance) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇