SMLONE merupakan salah satu Training Centre yang mengajarkan tentang Skills, Manners and Life. SMLONE meyakini bahwa memiliki keahlian atau skill saja tidak cukup, keahlian yang mumpuni juga harus disertai dengan sikap dan manner yang baik, sehingga dapat menjadi seorang individu yang berhasil di dalam kehidupan.

SMLONE memiliki program-program dimana anda dapat mempelajari segala bentuk keahlian yang dapat anda gunakan didalam kehidupan anda sehari-hari, maupun didalam kehidupan karir dan bisnis anda, seperti Public Speaking and Presentations Skills, Communication Skills and Negotiations Skills.

Kami menggunakan metode pelatihan EDA (Explore, discover and actualize). Sehingga pengalaman pembelajaran dapat langsung di praktekkan.

Ribuan professional yang telah mengikuti training SMLONE telah merasakan manfaat training kami, baik dalam karir maupun kehidupan mereka, karena training kami bukan hanya mengasah keahlian, namun juga membina karakter, sehingga menjadi pribadi yang lebih baik, Karena SMLONE Making You, Better You.

Saat ini, SMLONE Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0811 6385 818.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 31 Januari 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇