AFL Corporation merupakan salah satu perusahaan yang bersertifikasi international (ID668798 since 2014) yang bergerak di bidang Fraud Examiner.

AFL Corporation juga Merupakan firma Fraud Examiner & Investigator pertama di Indonesia.

Pekerjaan yg dilakukan berdasar project, selama sesuai dengan bidang bisnis utama perusahaan:
1. Pemeriksaan kebenaran proses bisnis
2. Memastikan tidak terjadi kecurangan
3. Investigasi kasus sesuai request
4. Konsultasi Bisnis
5. Penyelamatan bisnis yg akan collapse
6. Pengambilalihan manajemen perusahaan Jumlah karyawan tergantung project, karyawan utama (Jakarta & Medan) sejumlah 120 orang, namun bisa membengkak hingga 500 (biasanya menambah pekerja kontrak untuk mengerjakan project, tergantung lama project).

Saat ini, AFL Corporation membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

Marketing

Tanggung Jawab Pekerjaan:
Berhubung arisan ini baru dimulai, sehingga yang dibutuhkan adalah ‘peserta-peserta arisan’ baru, sebagai portofolio arisan-nasional. Hingga saat ini arisan-nasional belum mencari laba, masih sebagai lembaga perantara antara peserta dan penarik arisan.

Kualifikasi:
Pria dan Wanita, usia 18 sd 45 tahun
Tidak ada kualifikasi khusus, kami akan rekrut pelamar yang bisa membuktikan telah berhasil mendapatkan 5 (lima) peserta baru arisan-nasional.

Jika anda telah berhasil telah mendapatkan minimal 5 (lima) peserta baru arisan-nasional, maka kirimkan email ke: hr@aflcorp.co.id yang dilampiri dengan capture/screenshot dari dashboard kelima orang yang berhasil anda dapatkan

Tunjangan:
Tunjangan hari raya
BPJS (JHT, JKK, JP, JKM dan jaminan kesehatan)

Insentif:
Selain gaji bulanan, setiap peserta baru yang didapatkan seorang pekerja, maka pekerja tersebut akan mendapatkan 10% dari besar setoran pertama peserta baru tersebut.

Target bulanan marketing ‘arisan-nasional’ adalah mencari 20 (dua puluh) peserta arisan baru. Ada banyak jenis dan jumlah arisan yang bisa diikuti, namun target tidak memperhitungkan itu, tidak pengaruh apakah arisan nominal kecil maupun arisan nominal besar.

Silahkan DAFTAR ONLINE atau kunjungi website berikut ini: https://www.aflcorp.co.id/





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇