Nusantara Enterprise merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa terutama Event Organizer, Kontraktor Pameran, Pusat Penyewaan alat IT & perlengkapan Event yang tersebar di Kota-kota besar Indonesia seperti : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, Makasar, Padang, Aceh, Bali dan Kota-kota lainnya.

Ratusan perusahaan Swasta, BUMN, dan Pemerintah sudah menjadi Klient kami dalam mensupport Event-event mereka.

SIAPA KAMI ?

Berdiri sejak 2013 di Semarang, Nusantara mengawali bisnisnya sebagai Vendor Penyewaan alat IT & Multimedia di Pulau Jawa. Seiring meningkatnya permintaan pasar, Nusantara mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Medan, Sekaligus mengembangkan unit usaha sebagai Contractor Pameran di INDONESIA.

Di bawah bendera CV. NUSANTARA BANGUN PERKASA, kini Nusantara telah hadir di berbagai kota besar di INDONESIA untuk melayani kebutuhan Event klient kami, baik sebagai Event Organizer, Contractor Pameran, maupun sebagai Vendor penyewaan IT dan Multimedia.

Saat ini, Nusantara Enterprise membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:

Nusantara Enterprise
Jl. Eka Karya Wisata, Komplek J-City No. F25, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇