PT Ciptaland Development merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Property dan Development Real Estate.

Ciptaland Development merupakkan perusahaan developer properti terkemuka yang berkantor pusat di kota Medan dan telah berdiri sejak tahun 2010.

Dalam kurun waktu lebih dari 10 tahun, perusahaan telah berhasil menyelesaikan lebih dari 10 proyek perumahan dan membangun ribuan unit hunian di berbagai daerah di kota Medan dan sekitarnya. 

Ciptaland Development selalu diakui sebagai pelopor desain rumah mewah dengan harga terjangkau di kelasnya, serta selalu konsisten menjaga keunggulan produk sehingga menjadi pengembang terpercaya di kalangan konsumen.

Dalam rangka terus berkembang dan menjadi yang terdepan dalam bisnis properti, Ciptaland Development memahami kebutuhan pasar properti dan berkomitmen untuk menjadi yang terbaik, profesional, dan menguntungkan, sehingga menjadi pilihan pertama bagi para konsumen.

MISI:
Mengembangkan kawasan hunian yang ideal, terjangkau, berkualitas, dan mampu memberikan nilai tambah bagi stakeholder. Menerapkan world Class Management Sistem.

Perusahaan ini didirikan dengan Hasrat dan Tekad untuk hanya menciptakan Hunian Terbaik, melalui etos kerja sukses.

Etos kerja sukses ini tercermin dalam hal:
1. Peningkatan ketrampilan & keahlihan kerja.
Melalui pelatihan SDM yang terus menerus sehingga setiap SDM mampu menjalankan Good Coorporation dan menemukan solusi terbaik, bagi pelanggan dan perusahaan.

2. Kepatuhan dalam menjalankan “coorporate Culture/Budaya Sukses”
Dengan ini menciptakan keseragaman sikap & tingkah laku yang memberikan kenyamanan, ketentraman dan rasa persaudaraan dalam satu keluarga besar CiptaLand Development.

3. Menjalankan dan meningkatkan sistem perusahaan secara berkesinambungan
Dengan ini perusahaan semakin efisien dan memberikan manfaat yang optimal untuk semua pemangku kepentingan dan individu yang terlibat dalam perusahaan.

Saat ini, PT Ciptaland Development membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@ciptaland.com dengan subjek: Sales Property_Nama.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇