PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) merupakan group dari perusahaan Salim Group yang berdiri sejak tahun 1988.

Indomaret bergerak dalam bidang gerai waralaba dan kini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia, dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai dengan 7 gerai per harinya.

Saat ini terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket). Setelah lebih dari 20 tahun pengalaman mengelola bisnis retail berskala besar, Indomaret Group memiliki visi untuk menjadi asset nasional yang unggul dalam persaingan global sehingga dibutuhkan tenaga kerja professional muda yang dapat menjadi Future Leader Indomaret Group.

Saat ini, PT Indomaret Group membuka rekrutmen di Sumatera Utara untuk mengisi posisi sebagai berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

***

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP)

Management Development Program (MDP) adalah program akselerasi bagi para fresh graduate untuk menuju tingkat manajerial di berbagai departemen/unit bisnis lain di Indomaret Group.

MDP Operational

MDP Operational adalah posisi yang cocok bagi kamu yang menyukai tantangan, mampu bekerja dalam tim, dan memillkl Jiwa kepemimpinan.

Requirements:
Diutamakan pria
Fresh graduate di semua jurusan
Usia maks. 25 tahun (D4 or S1), usia maks. 27 tahun (S2)
IPK min. 3.00
Memiliki skill komunikasi & leadership yang baik
Bersedia penempatan Nasional

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: theo@indomaretgroup.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇