PT. Kino Food Indonesia didirikan pada tahun 1997 dengan menggunakan nama PT. Kino Sentra Industrindo yang berawalkan 1 pabrik dengan memiliki sekitar 200 karyawan.

Seiring dengan berkembangnya waktu dan perusahaan yang semakin dikenal masyarakat, PT Kino Sentra Industrindo merubah nama menjadi PT Kino Food Indonesia, yang sampai dengan tahun 2018 mampu mengoperasikan 2 pabrik yang berlokasi di Terboyo dan Sayung Jawa Tengah serta mempekerjakan lebih dari 1200 karyawan.

PT. Kino Food Indonesia saat ini memproduksi beragam jenis permen, makanan ringan dan minuman serbuk dengan rasa buah, cokelat juga susu bersoda ; namun tak pernah berhenti untuk terus berinovasi dengan menciptakan produk baru yang enak, berkualitas tinggi dan layak konsumsi serta menjadi produk yang mendunia tanpa meninggalkan nilai-nilai lokal.

PT. Kino Food Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan nilai, inspirasi, serta manfaat besar bagi banyak pihak. Visi tersebut digunakan sebagai pedoman dalam bekerja dan berkarya, sehingga PT. Kino Food Indonesia mampu menjadi pemimpin di kategori makanan melalui semangat delicious, fun & healthy.

Saat ini, PT. Kino Food Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

AREA SALES MANAGER MEDAN

Kualifikasi:
– Memiliki pengalaman sebagai sales di perusahaan FMCG
– Diutamakan memiliki pengalaman handle produk food
– Memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama
– Memiliki pengalaman cover area terkait
– Homebase di Medan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: alfiansyah@kino.co.id & recruitment.sales@kino.co.id dengan Subject: ASM_Medan.

Note:
Only shortlisted candidates will be contacted.





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇