Perusahaan ritel kenamaan Korea Selatan LOTTE Grosir dan LOTTE Mart merupakan salah satu bagian dari LOTTE GROUP. Kami adalah perusahaan Korea pertama yang melakukan penetrasi pasar dalam industri wholesale dan ritel di Indonesia.

Komitmen kesetaraan tersebut dijabarkan dalam empat detail. Pertama, pembayaran tepat waktu yang diwujudkan oleh kami dengan melaksanakan sistem tepat waktu bahkan juga melakukan pembayaran lebih awal dan menambah hari pembayaran, dari dua kali sebulan menjadi setiap minggu.

Ke-dua, menjalankan etika bisnis yang baik dalam menjalankan usahanya memegang teguh dan menerapkan etika bisnis yang baik. Seluruh jajaran direksi dan seluruh karyawan LOTTE Grosir maupun LOTTE Mart tidak diperbolehkan menerima bingkisan dalam bentuk apa pun dari para pemasok ataupun pihak ketiga.

Ke-tiga, siap untuk ekspansi. Sejauh ini kami telah dan selalu siap untuk menepati ketetapan waktu yang sudah disepakati bersama para pengembang dalam melakukan ekspansi bisnis ritel di Indonesia.

Ke-empat, mari fokus ke Product Development, yang paling penting dari toko retail adalah produknya. Kita harus menjual produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing. Sehingga kita dapat mengembangkan produk-produk berkualitas yang diinginkan pelanggan kita, dengan agresif dan antusiasme tinggi, dan dengan harga yang dapat menggerakkan pelanggan kita.

Kesemua komitmen ini menjadi sebuah pijakan yang sangat serius dan diteguhkan oleh direksi dan manajemen LOTTE Grosir serta LOTTE Mart untuk menunjukkan kesungguhan kami dalam Memberikan Kenyamanan Dalam Berbelanja dalam upaya melakukan bisnis jangka panjang di Indonesia.

Saat ini, PT. Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrdrecruitmenlottemart@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. Lotte Shopping Indonesia (Lotte Grosir)
Mall Centre Point Lt. LG
Jl. Jawa No. 1 Gg. Buntu, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇