Mahogany Annaris Nusantara merupakan salah satu perusahaan developer property professional dan terpercaya yang berada di wilayah Medan, Tanjung Morawa dan Deli Serdang.

Mahogany Group didirikan untuk memberikan solusi kebutuhan poperti untuk masyarakat luas dengan menciptakan hunian layak, murah, sederhana, asri dan berkualitas.

Dalam perkembangannya Mahogany Group memperluas areal proyek perumahan bersubsidi yang tersebar di dibeberapa wilayah Medan, Tanjung Morawa dan Deli Serdang.

Keberadaan proyek-proyek Mahogany Group selalu mendapatkan respon positif dari konsumen, bagi Mahogany Group kepercayaan konsumen sangat berarti dan akan terjaga terus menerus, itu sebabnya saat ini proyek-proyek Mahogany Group selalu memberikan yang terbaik dari segi kualitas dan mengepankan karakter unian sederhana, asri, strategis dan minimalis.

Menciptakan pemerataan hunian yang berkeadilan bagi rakyat.

Permukiman merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia.

Mahogany Group membantu pemerintah untuk memberikan akses kepada masyarakat untuk dapat memperoleh permukiman yang layak huni, sejahtera, berbudaya, dan berkeadilan sosial.

PT. MAHOGANY ANNARIS NUSANTARA merupakan property developer yang berada di daerah kota medan dan kabupaten sekitarnya.

Saat ini, PT. Mahogany Annaris Nusantara membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: mahoganyannarisnusantara@gmail.com atau antar langsung ke:
PT. Mahogany Annaris Nusantara
Jl. Cactus Raya Blok K No, 36, Komplek Tasbih Setia Budi, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813- 6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇