PT Anugerah Alam Berastagi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Peternakan dan pertanian serta pengolahan susu sapi.

PT. PIMS berfokus dalam pemasaran produk susu dan yogurt dengan sistem pasteurisasi,dan pada tahun 2018.

PT. PIMS mulai mencoba inovasi produk baru untuk dipasarkan ke masyarakat berupa olahan keju seperti Mozzarella, Tomme De Sinabung,Provolone.

Kami PT. PIMS  meyakini bahwa Industri peternakan dan pertanian pada dasarnya sama dengan industri lainnya,yang bertujuan memberikan Pelayanan yang bersifat eksklusif dan persuasif yang dalam konteks perusahaan kami,memberikan pelayanan / produk yang dalam aplikasi kehidupan yang sehat dan higenis sesuai dengan standar kesehatan.

Secara Konstan kami menantang diri kami dan selalu mempertanyakan dan mengoreksi kinerja kami dalam menciptakan suatu lingkungan kerja dimana kita merasa nyaman didalamnya.

Tujuan perusahaan kami adalah mempersentasikan diri kami dalam merealisasikan ide  yang berbasis pada narasumber dan tenaga ahli yang kami padukan dengan insting bisnis yang tepat sasaran,solusi dan target utama yang berfokus pada peningkatan sumber daya manusia dan keseimbangan alam.

Building & Areal Assets
Kegiatan bisnis PT.PIMS,di berastagi difokuskan pada usaha pertanian terpadu (Integrated farming) yang pada prinsipnya adalah mengoptimalkan usaha dengan memadukan beberapa kegiatan/ unit usaha yang saling terkait untuk memperoleh synergy / symbiosa mutualism.

Unit usaha yang dilaksanakan antara lain:
Sapi Perah (Dairy Cattle)
Sapi Potong (Beef Cattle)
Horticulture

Machinary Assets
PT.PIMS menggunakan direct expansion cooling tanks yang membantu penghematan listrik mencapai 15% dari pemakaian indirect.
Stainless steel 304 sanitary grade serta CIP (Cleaning in Place) sistem yang semuanya di pasang oleh tenaga ahli dari Australia dengan tolak ukur Dairy Industry Standart)

Dairy Cattle
Dalam keadaan full operasional direncanakan jumlah sapi dewasa sebanyak 240 ekor dan pedet sebanyak 200 ekor.Estimasi produksi sebanyak 2500-3000 liter susu segar per hari yang akan dipasarkan dalam bentuk produk sbb:
Susu murni 40%
Susu dengan rasa strawberry, coklat dll. 30%
Dalam bentuk olahan lainnya : yogurt, keju, Ice Cream 30%
Picture
Beef Cattle

​Ditargetkan,populasi sapi potong sebanyak 800 ekor dengan perincian 600 sapi digemukan (feedlot) dan 200 ekor sapi pedet (breeding)

Saat ini, PT Anugerah Alam Berastagi membuka lowongan kerja di kota Berastagi, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: gundalingfarmstead.hrd@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Anugerah Alam Berastagi
Jl. Tahura I, Desa Lau Gumba, Berastagi, Karo, Sumatera Utara

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇