Teh merupakan persembahan alam yang berkhasiat menentramkan hati ,menyegarkan dan membuka pikiran.

Ini adalah pesan yang ingin di sampaikan Erwin Wijaya ketika dia mulai membantu orang tuanya menjual Teh setengah abad yang lalu.

Berawal dari kesederhanaan, pengalaman dan usaha yang gigih maka pada tahun 1985, dia menciptakan Teh Surya dengan mimpi memperkenalkan teh berkualitas untuk semua lapisan masyarakat.

Sebagai perusahaan keluarga akhirnya kedua anaknya bergabung dengan visi mengembangkan usaha dengan manajemen profesional tanpa melupakan inti budaya kekeluargaan dan PT Surya Sentosa Sejahtera resmi berdiri pada tahun 2006.

Seiring berkembangnya usaha pendiri perusahaan percaya kesuksesan hendaknya di bagi kepada mereka yang kurang beruntung.

Dan setiap tahunnya perusahaan membagikan dan mendonasikan teh dan kebutuhan pokok kepada mereka yang membutuhkan dengan harapan menjadi panutan agar lebih banyak orang bisa berbagi dan menunjukkan kalau masyarakat mampu dan sudah sepantasnya ikut peduli sesama.

Saat ini, PT Surya Sentosa Sejahtera (Teh Surya) membuka lowongan kerja di kota Medan dan kota lainnya untuk posisi berikut ini:


Silahkan kirim lamaran lengkap hanya melalui email: sryhrd@gmaill.com



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇