Baca Berita Terupdate berikut ini:


PT.Calispo Multi Utama didirikan pada tahun 1999, merupakan perusahaan distribusi yang bergerak dibidang suku cadang kendaraan bermotor.

PT. Calispo Multi Utama merupakan salah satu distributor dari PT. Astra Otoparts Tbk yang memasarkan suku cadang Aspira Roda Dua untuk wilayah pemasaran Propinsi Sumatera Utara & Nanggroe Aceh Darussalam, dengan jaringan pemasaran tahun 2013 berjumlah 612 toko dan 758 bengkel.

Untuk mencapai Visi & Misi perusahaan, PT.Calispo Multi Utama yang saat ini didukung oleh 72 karyawan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.

Dalam memberikan pelayanan yang  terbaik kepada pelanggan, karyawan PT. Calispo Multi Utama selalu berpegang pada 5 prinsip kerja yang dikenal dengan istilah ‘ Panca Kiat ‘.
Panca Kiat
Pelanggan adalah Mitra Usaha
Berikan Solusi bagi pelanggan.
Biasakan melihat Fakta di Lapangan.
Mau mendengar Masukan Pelanggan.
Senyum adalah Emas.

Saat ini, PT. Calispo Multi Utama membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: cmu.marketing@calisomultiutama.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. Calispo Multi Utama
Jl. Selamet Ketaren, Komplek MMTC Logistic Blok C3-C5, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇