SMK Multi Karya didirikan pertama kali oleh Alm.Drs.H.Katio Sumantri dan H.Marsimin pada tanggal 26 Januari 1990 berdasarkan Akte Pendirian Yayasan Pendidikan Multi Karya No. 66 oleh Notaris Pagit Maria Tarigan SH, atas dasar keinginan untuk menjembatani dunia pendidikan dan dunia usaha/industri dalam mendidik anak bangsa agar mampu berbicara dalam membangun negara. Pada saat itu hanya memiliki 2 (dua) jurusan, yaitu Jurusan Teknik Mekanik Otomotif dan Teknik Mesin Perkakas.

Bermodal niat, semangat, tekad yang kuat, kerja keras, dan kekompakan dari seluruh unsur yang ada di SMK Multi Karya, perlahan SMK Multi Karya mengalami kemajuan yang pesat.

Beberapa kemajuan yang menonjol adalah meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di SMK Multi Karya, hal ini dapat dilihat dari Penerimaan Peserta Didik yang baru yang terus meningkat setiap tahunnya.

Kemudian didukung dengan perbaikan fasilitas sekolah terus-menerus, dan kurikulum pembelajaran yang mengikuti kebutuhan Dunia Usaha/Industri.

Pencapaian kemajuan diatas merupakan hasil kerja keras seluruh unsur yang ada di SMK Multi Karya yang mendorong terbentuknya SMK yang berkualitas dan berkesinambungan berdasarkan sistem manajemen yang baik dengan memberikan pelayanan pendidikan yang profesional untuk meningkatkan moral dan disiplin siswa, meningkatkan pengetahuan, keterampilan & keahlian siswa yang mampu bersaing secara global, meningkatkan pengajaran yang berstruktur dan berstrategi dan, membekali kecakapan hidup yang bermanfaat dalam memenuhi harapan pihak-pihak terkait & peraturan perundang-undangan dengan menyediakan sarana-prasarana serta menyediakan sumberdaya manusia yang tanggap terhadap perkembangan teknologi.

Dalam perjalanannya SMK Multi Karya telah beberapa kali mengalami pergantian Kepala Sekolah, dimulai dari kepemimpinan Drs.Ahmad Chan (1990-1993), Drs.Heru Purwanto (1993-1995), Darim Sudarman BSc. (1996-2007), Drs. Sutasman (2008-2012), Ir. Zainuddin (2012-2016), dan saat ini dipimpin oleh Bapak Lyly Rismaidy, S.Pd.

Untuk menunjang lulusan yang siap kerja dan berkompetensi, SMK Multi Karya telah banyak menjalin Kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang menjadi mitra SMK Multi Karya.

Telah banyak siswa/i Multi Karya yang melakukan Praktek Kerja Industri dan akhirnya bekerja di perusahaan-perusahaan yang menjadi mitra SMK Multi Karya.

Selain itu untuk merealisasikan kebutuhan masyarakat dan dunia kerja, SMK Multi Karya membuka beberapa jurusan baru, antara lain: Teknik Komputer Jaringan, Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik & Bisnis Sepeda Motor, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Pemesinan, Administrasi Perkantoran, dan Akuntansi.

Namun begitu, semua pencapaian yang telah diraih tak menjadikan SMK Multi Karya mudah berpuas diri.

Sebagaimana filosofi padi, semakin berisi akan semakin menunduk, semakin banyak pencapaian terwujud akan membuat SMK Multi Karya semakin merasa berbenah diri dan mempertahankan apa yang sudah baik selama ini. Apalagi setelah akreditasi A dicapai.

Untuk menghadapi tantangan ke depan, akhirnya pada tanggal 24 Agustus 2016, SMK Multi Karya dialihkan ke dalam Yayasan yang baru yaitu Yayasan Multi Gemilang Prestasi berdasarkan Akte Pendirian no. 30 oleh Notaris Yusrizal SH. Hal ini dilakukan untuk lebih memperkuat cita-cita dan keinginan SMK Multi Karya menuju SMK Multi Karya yang Luar Biasa.

Saat ini, SMK Multi Karya membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: tu.smkmultikarya@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
SMK MULTI KARYA
Jl. STM No. 10, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇