Bagi anda para penggemar kuliner Taiwan Street Snacks, tentu tak asing lagi dengan brand Sumo Squid yang merupakan pelopor Giant Crispy Squid di Indonesia.

Untuk para penggemar Taiwan Street Snacks yang sudah bosan dengan banyaknya produk Crispy Chicken kini Sumo Squid menghadirkan nuansa baru yaitu Giant Crispy Squid.

Dengan konsep yang serupa dengan aslinya yaitu di Taiwan sendiri, menu Giant Crispy Squid ini diracik khusus oleh chef handal dari Taiwan yang sudah lama tinggal di Indonesia sehingga cita rasanya sudah dapat dijamin dapat memanjakan lidah orang Indonesia.Terbukti, dalam 6 bulan saja Sumo Squid sudah membuka 3 outlet dan outlet selanjutnya akan hadir di Palembang.

Untuk menu best seller Sumo Squid adalah Giant Crispy Squid dengan 4 macam pilihan flavor seperti BBQ, cheese, balado, dan seaweed yang dapat memanjakan lidah Anda.

Saat ini, Sumo Squid Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

Crew Outlet

Syarat:
1. Pendidikan min. SMA ( sederajat )
2. Jujur, disiplin, dan bertanggungjawab
3. Pria / Wanita berpenampilan bersih dan rapi
4. Mampu bekerja dalam team

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: sumosquidhrd@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇