Lembaga Amil Zakat Nasional Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli) merupakan lembaga nirlaba yang bergerak di bidang pengelolaan dana zakat, infaq, sedekah dan wakaf.

Hasil penghimpunan dana ZISWAF tersebut digulirkan kepada penerima manfaat dalam bentuk program pelayanan dan pemberdayaan dalam bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, dakwah dan sosial kemanusiaan.

Prioritas utama saat ini adalah meningkatkan kekuatan ekonomi bagi masyarakat sehingga dapat mewujudkan kemandirian masyarakat secara bersama-sama.

Didirikan oleh KH. Abdullah Gymnastiar pada tanggal 16 Juni 1999 sebagai bagian dari Yayasan Daarut Tauhiid dan bertekad untuk menjadi model Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) yang amanah, profesional, akuntabel dan terkemuka dengan daerah operasi yang merata.

Kiprah Daarut Tauhiid Peduli ini mendapat perhatian pemerintah, kemudian ditetapkan menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) sesuai dengan SK Menteri Agama no 257 tahun 2016 pada tanggal 11 Juni 2016.

Saat ini, Lembaga Amil Zakat Nasional Daarut Tauhiid Peduli (DT Peduli) membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: sekredtpmedan@gmail.com dengan subjek: Agen Tangguh 2021 Sumut) atau Silahkan DAFTAR ONLINE atau antar langsung ke:
Kantor Perwakilan DT Peduli Sumatera Utara
Jl. Abadi, Komplek Abadi Palace Block A6, Medan Sunggal, Medan

Baca Berita Terupdate berikut ini: