Koperasi Binari merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang koperasi yang langsung berhubungan kepada masyarakat dalam memberikan bantuan modal usaha agar para wirausahawan UKM dapat terbantu dalam menjalankan usaha yang dimiliki oleh para nasabah.

Koperasi Binari memberikan suku bunga yang rendah.

Hal ini dilakukan agar para wirausaha UKM tidak terbebani dalam sistem pengembalian modal.

Koperasi Binari hingga saat ini sudah memiliki empat kantor cabang di Kabupaten Simalungun, yaitu di Kecamatan Tanah Jawa, Huta Bayu Raja, Dolok Batu Nanggar (Serbelawan), dan Bandar (Perdagangan) dan Dolok Marlawan (Kecamatan Siantar).

Dengan jumlah nasabah aktif sampai saat ini sudah mencapai 2.000 orang nasabah.

Dengan dibukanya kantor cabang di Dolok Marlawan dan bekerjasama dengan pemerintah ini, Koperasi Binari bertujuan untuk lebih memperluas jaringan nasabah dalam memberikan permodalan.

Koperasi Binari bukan saja memberikan modal kepada para wirausahawan UKM, namun juga kepada para petani.

Sistem pengembaliannya berbeda untuk para petani karena petani tidak setiap harinya memiliki penghasilan terhadap putaran usaha.

Khusus kepada para petani sistem pengembaliannya dengan jangka waktu di saat masa panen.

Itulah sistem dan cara Koperasi Binari saat memberikan permodalan kepada para nasabah yang berbeda-beda dalam hal usahanya

Saat ini, Koperasi Bina Rakyat Indonesia (Binari) membuka lowongan kerja di kota Pematang Siantar untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: kspbinarisiantar@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Koperasi Bina Rakyat Indonesia (Binari)
Graha Patuan Anggi Gold R-1, Jl. Patuan Anggi, Pematang Siantar

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇