Berca Niaga Medika (BNM), didirikan pada tahun 1999.
 
Kami adalah salah satu yang termuda dari perusahaan Berca.

Berca Group bergerak secara luas dalam perdagangan, teknik, dan kontrak bisnis.
 
PT Berca Niaga Medika (BNM) adalah salah satu grup perusahaan Berca termuda. Berca Group sendiri adalah kumpulan bisnis perdagangan, teknik, dan kontraktor.

Perusahaan komponennya BNM dibagi menjadi dua bagian: Instrument Solution Group (ISG) dan Healthcare Solution Group (HSG).

Instrument Solution Group (ISG) menyediakan instrumen, bahan habis pakai, dan perlengkapan untuk laboratorium analitik dan kimia yang diproduksi oleh perusahaan instrumentasi kimia kelas dunia seperti Agilent Technologies, Gerstel, Gilson, Peak, Frontier Lab, dan lainnya.

Healthcare Solution Group (HSG) menyediakan instrumen, bahan habis pakai, dan persediaan untuk rumah sakit, klinik, dan pusat kesehatan dari perusahaan manufaktur peralatan kesehatan besar seperti Philips, Steris, Honeywell, Basda, Fuji, dan Lainnya.
 
Selama beberapa dekade terakhir, BNM telah mengembangkan hubungan dekat dengan mitra mereka yang dibuktikan dengan komitmen yang kuat dan langgeng untuk mempromosikan produk mereka, dan untuk memberikan layanan yang dapat diandalkan dan berkualitas tinggi kepada pelanggannya.
 
Tim layanan kami terdiri dari para profesional berbakat dengan latar belakang teknis dan komersial yang kuat yang berdedikasi penuh untuk memenuhi kebutuhan klien kami. Hal ini dilakukan melalui sembilan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk cabang di Medan, Balikpapan, Makassar, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Denpasar. Kami juga memiliki pusat pelatihan yang menyediakan pelatihan in-house dan disesuaikan.
 
Untuk memenuhi kebutuhan darurat, semua produk kami dapat dibeli dari e-Store BNM, bnmestore.bercaniaga.co.id.
 
Tujuan kami adalah menjadi penyedia solusi total pilihan untuk semua kebutuhan peralatan medis dan laboratorium di Indonesia dengan antisipasi cepat terhadap perubahan dan pemahaman menyeluruh tentang kebutuhan pelanggan, respons mutakhir dalam perubahan teknologi, dan dengan menyediakan layanan dan aplikasi berkualitas tinggi.
 
BNM telah menyediakan berbagai layanan kepada pelanggan ke berbagai industri di Indonesia dan telah berfokus pada layanan dan kepuasan pelanggan sejak didirikan pada November 2001. Sebagai contoh fokusnya pada kualitas, BNM telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 :2015, ISO 13485:2016, CDAKB, dan ISO 45001:2018 Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja.

Saat ini, PT. Berca Niaga Medika (BNM) membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

GC & HPLC SERVICE ENGINEER

Kualifikasi:
– Min. Pendidikan D3/S1 Teknik
– pengalaman min. 1 tahun sebagai service engineer
– Domisili di Medan / Jakarta
– Laki-laki Usia Maks 30 tahun
– bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh wilayah indonesia.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: michael.pati@bercaniaga.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

Info Grafis:

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇