Sejak didirikan pada tahun 1981, BKP telah berkembang menjadi salah satu dari 15 perusahaan FMCG terbaik di Indonesia. Portofolio kami meliputi produk perawatan pribadi seperti sabun, perawatan kulit dan wewangian, serta produk makanan seperti minyak goreng dan margarin. Merek-merek terkenal kami antara lain: Minyak Goreng Tropis, Sabun Shinzu'i dan Perawatan Pribadi, Sabun Antibakteri Zen, Margarin Forvita, dan masih banyak lainnya.

Kami bangga dengan kemampuan kami sebagai perusahaan yang cukup besar untuk membuat perbedaan, dan cukup gesit untuk merespons kebutuhan dan peluang yang terus berkembang di pasar, serta berkomitmen terhadap pengembangan dan pertumbuhan berkelanjutan dari merek-merek rumah tangga tercinta yang memiliki daya tarik tinggi.

Penglihatan:
Menjadi salah satu dari TOP 5 perusahaan barang konsumen fast moving terkemuka di Indonesia dan sekaligus menjadi perusahaan tercatat blue chip.

Misi:
Berusaha tanpa henti dalam mencapai visi kami, dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang dicintai pelanggan dan menjadi bagian dari kehidupan mereka, melalui tim “PRIMA” kami.

Saat ini, PT Bina Karya Prima membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

- AREA SALES SUPERVISOR (GT dan MT)

Kualifikasi:
Pendidikan min. D3/S1, memiliki SIM A yang masih berlaku, berpengalaman di bidang FMCG personal care (sabun, kosmetik, dan yang serupa) min. 3 tahun.

Penempatan : Palembang, Bengkulu, Baturaja, Sukabumi, Flores, Ambon, Tarakan, Pontianak, Yogyakarta 

- KEY ACCOUNT SUPERVISOR (MT)

Kualifikasi:
Pendidikan min. D3/S1, memiliki SIM A yang masih berlaku, berpengalaman di bidang FMCG min. 3 tahun di posisi yang sama atau sebagai Sales Promotion Supervisor.

Penempatan : Bandung, Palembang, Medan, Samarinda, Bali Nusa, Jateng

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Info Grafis:

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇