PT Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit 25 (PT BPR NBP 25) merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan yang berlokasi di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara dengan memiliki kantor Kas didaerah Saentis Percut Sei Tuan dengan seluruh nasabah tersebar di daerah Kabupaten Deli Serdang Percut Sei Tuan dan Medan baik nasabah peminjam penabung dan deposit.

Saat ini, PT Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit 25 membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

Marketing

Keuntungan: Gaji,bonus,jenjang karir, tunjangan kesehatan

Kualifikasi:
D3 (Diploma), D4 (Diploma)
Pengalaman Kerja min,1 tahun
Fresh graduate silakan melamar

Deskripsi Pekerjaan:
Bertugas menjadi orang yang menjualkan produk perusahaan kepada nasabah sehingga perusahaan mendapatkan keuntungan dari setiap produk yang terjual. Bertugas untuk mencari informasi dan menyampaikannya kepada perusahaan mengenai kelebihan dan kekurangan dari sebuah produk yang dijual.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:

Komplek Ruko Pasar Gambir Tembung, Jl. Raya Tembung No. 15K, Hutan, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371
Telepon: (061) 7380948, Provinsi: Sumatera Utara

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇