PT Cisadane Sawit Raya (CSR) didirikan pada 28 Oktober 1983 oleh Bapak Rudi Suhenda (alm.) dan Ibu Johanna Wirjoprawiro (alm.) yang telah bermitra bisnis selama lebih dari 25 tahun.

Bapak Rudi Suhendra memiliki latar belakang yang sangat luas dalam perdagangan kelapa sawit dan pembuatan sabun dari minyak sawit.

Sementara Ibu Johanna Wirjoprawiro memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang perdagangan umum. Pada September 2019, pemegang saham menyetujui Perseroan berubah menjadi perusahaan terbuka dan melakukan penawaran perdana saham kepada publik.

PT Cisadane Sawit Raya Tbk. mengembangkan kebun kelapa sawit di Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara.

Penanaman pohon kelapa sawit pertama kali dilakukan pada tahun 1990 di kebun Sei Tampang, Negeri Lama.

Perseroan juga memiliki Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di area kebun yang mulai beroperasi sejak tahun 2007 dengan kapasitas 60 ton per jam untuk mengolah tandan buah segar (TBS) menjadi crude palm oil (CPO).

Saat ini Perseroan memiliki enam entitas anak usaha yang mayoritas diakuisisi dalam kondisi greenfield project. Keenam entitas anak tersebut PT Samukti Karya Lestari (SKL) yang berlokasi di Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara; PT Sukses Sawit Gasing (SSG), PT Abiputra Bina Inter (ABI), dan PT Bintang Kenten Lestari (BKL) di Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan; serta PT Ina Zefanya Ataya (IZA) di Kabupaten Musi Rawas Utara dan PT Daya Agro Lestari (DAL) di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Sampai saat ini Perseroan memiliki perkebunan kelapa sawit dengan lahan area usaha mencapai 29.000 hektar dan lahan tertanam mencapai sekitar 17.500 hektar dengan produksi TBS mencapai 260.000 ton per tahun. Jumlah total karyawan Perseroan dan entitas anak usaha per Juni 2019 sekitar 3.500 orang.

Perseroan senantiasa mengutamakan efektivitas dan efisiensi dalam pemanfaatan sumber daya serta memiliki kemampuan dan ketangguhan untuk bersama-sama membangun kekuatan yang solid demi mencapai perubahan yang lebih baik.

Perseroan memiliki komitmen terus tumbuh, maju, dan berkembang mencapai puncak kesejahteraan dengan tetap mengedepankan harmonisasi antara manusia dan lingkungan.

Saat ini, PT Cisadane Sawit Raya (CSR) membuka lowongan kerja di Tapanuli Selatan & Labuhanbatu, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

ASISTEN LABORATORIUM

Kualifikasi:
– Laki-laki
– Pendidikan D3/S1 Teknik Kimia
– Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun sebagai Asisten Laboratorium di pabrik kelapa sawit
– Mempunyai keterampilan dalam bidang komputer (Ms. Office)
– Menguasai teknik laboratorium
– Mampu menganalisa, menyelesaikan masalah dan memiliki kemampuan leadership yang baik
– Komunikatif, mudah beradaptasi, jujur dan mampu bekerja sesuai SOP
– Penempatan di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara
– Bersedia bergabung dalam waktu cepat

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan (maksimal 2 Mb) hanya melalui email: recruitment@csr.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar atau Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
CV kami terima paling lambat tanggal 07 Desember 2023.
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
Proses seleksi tidak dipungut biaya apapun.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇