RS Khusus Mata Medan Baru merupakan salah satu Layanan Kesehatan milik Organisasi Sosial Kota Medan yang berupa RS Mata, diurus oleh  Lainnya

Yayasan dan tergolong kedalam Rumah Sakit Kelas C. Layanan Kesehatan ini telah teregistrasi mulai  23/12/2013 dengan Nomor Surat Izin  442/244.07/VI/2015 dan Tanggal Surat Izin 16/06/2015 dari  Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan dengan Sifat  Perpanjang, dan berlaku sampai  08 Juni 2020. Setelah melaksanakan Prosedur AKREDITASI RS versi tahun 2012, akhirnya ditetapkan status Lulus Akreditasi Rumah Sakit dengan lulus tingkat perdana.

RS Mata ini beralamat di Jl. Abdullah Lubis No.67, Medan, Kota Medan, Indonesia. SK Mata Medan Baru Medical Centre Mempunyai Layanan Unggulan dalam Bidang Mata.

RS Mata Milik-Organisasi Sosial Kota Medan ini Mempunyai Luas Tanah  842 dengan Luas Bangunan  2580.

"Melayani Dengan Sepenuh Hati dan Kualitas Adalah Prioritas Kami"

Visi, Misi, dan Latar Belakang:
Latar Belakang:
Rumah Sakit Khusus Mata Medan Baru sebagai pengemban amanah dan bekerja sebagai ibadah melalui pelayanan kesehatan mata yang didukung oleh pelayanan yang bermutu kepada pasien dengan tujuan mencari Ridho Allah SWT. Kami memiliki tujan:

1. Terwujudnya tugas dan fungsi rumah sakit khusus mata dalam memberi pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna ( promotif, preventif, kuratif dan rehabiltatif), sesuai dengan standar pelayanan medis , berkualitas dan- terjangkau diseluruh lapisan masyarakat di dukung oleh tenaga kesehatan yang profesional.

2. Terwujudnya program pemerintah khususnya kesehatan mata yang bertujuan untuk mendapatkan hak penglihatan yang optimal bagi Setiap warga negara Indonesia pada tahun 2020.

3. Terwujudnya fungsi rumah sakit khusus mata dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan sumber daya manusia serta pengembangan tehnologi mutahir bidang kesehatan mata.

Visi:
Menjadi pusat pelayanan kesehatan mata unggulan , berkualitas dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat sehingga tercapai penglihatan yang optimal tahun 2020.

Misi:
1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan mata yang prima dengan tenaga kesehatan yang profesional didukung fasilitas dan peralatan modern.

2. Memberikan pelayanan kesehatan mata kepada semua lapisan masyarakat tanpa membedakan status sosial, ekonomi ,suku dan agama.

3. Menyelenggarakan kerja sama dalam pelayanan kesehatan mata dengan instansi atau lembaga lain untuk saling melengkapi.

4. Mewujudkan sumber daya manusia rumah sakit yang berkualitas, kompeten dan beretika serta manajemen yang profesional di bidangnya.

5. Mewujudkan pengembangan dan peningkatan mutu pelayanan kesehatan melalui sarana pendidikan dan pelatihan tenaga kesehatan.

Saat ini, RS Khusus Mata Medan Baru membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:




Silahkan antar langsung lamaran anda lengkap ke:
RS Khusus Mata Medan Baru
Jl. Abdullah Lubis No. 67 atau

Note:
Lamaran diterima paling lambat 26 Oktober 2020.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇