Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional) merupakan salah satu lembaga Pemerintah Nonkementerian Indonesia yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Jabatan Kepala Bappenas dijabat oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional yang sejak 27 Juli 2016 dipimpin Bambang Brodjonegoro menggantikan Sofyan Djali.

Berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: ---- tentang Penetapan Kebutuhan Formasi Aparatur Sipil Negara Kementerian PPN/Bappenas Tahun 2021.

Rincian Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian PPN/Bappenas tahun 2021 sebagai berikut:

Total: 233 formasi
Pegawai Dengan Perjanjian PPPK: 108 formasi
Pegawai CPNS: 96 formasi

Registrasi dilakukan secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP)/ Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK) mulai tanggal 30 Juni 2021 sampai dengan 21 Juli 2021 pukul 23.59 WIB.

Pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan dilaksanakan secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id segera setelah pelamar memperoleh notifikasi untuk melakukan aktivasi melalui email dari portal nasional, mulai tanggal 30 Juni 2021 sampai dengan 21 Juli 2021 pukul 23.59 WIB;

SUMBER INFORMASI

Baca Berita Terupdate berikut ini:






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇