English:
Coofix Tools (STMan Hardware) is a manufacturer specialized in power tools, garden tools, air equipment for more than 10 years.Located in zhejiang province. Our main products are electric drill, angle grinder, circular saw, rotary hammer,cordless tools and welding machine,has more than 10 years OEM market promotion and more then 4 years coofix brand market promotion experience.

Indonesia:
Coofix Tools (STMan Hardware) adalah produsen yang mengkhususkan diri pada perkakas listrik, peralatan berkebun, peralatan udara selama lebih dari 10 tahun. Terletak di provinsi Zhejiang. Produk utama kami adalah bor listrik, penggiling sudut, gergaji bundar, palu putar, peralatan tanpa kabel dan mesin las, memiliki lebih dari 10 tahun promosi pasar OEM dan lebih dari 4 tahun pengalaman promosi pasar merek coofix.

Saat ini, Coofix Tools (STMan Hardware) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: suryateknikmandiri@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 25 Maret 2024.


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇