PT Carlcare Service Ila (Infinix) berdiri sejak tahun 2013, Infinix berkomitmen untuk membuat teknologi terkini dan ponsel pintar dinamis yang di desain dengan penuh gaya untuk pengalaman hidup melalui perkembangan fesyen + teknologi.

Dengan semangat merek yang menantang norma, perangkat cerdas Infinix dirancang khusus untuk kaum muda yang ingin tampil beda, menjangkau dan selaras dengan dunia.

Infinix dipengaruhi oleh uniknya desain dari Perancis dan investasi atas desain yang beda dari yang lain.Melalui interaksi harian produk-produk intuitif ini menjadi bagian dari gaya hidup yang merepresentasikan pusat trend dan pengalaman pintar untuk semua kawula muda di dunia.

Infinix ingin memenuhi rasa penasaran dan kebutuhan akan hidup dalam gaya hidup teknolog digital.

Infinix pada saat ini mempromosikan lini produk di Eropa, Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah dan Asia.

Saat ini, PT Carlcare Service Ila (Infinix) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrrecruitment.infinix@transsion.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇