Saint Nicholas School didirikan pada tahun 2001, dimulai dari pra-sekolah bernama Kidsland Preschool dan Saint Nicholas Primary School, dengan amanat mempersiapkan siswa untuk masa depan yang terbaik. Dan pada tahun 2006, keluarga besar Yayasan Saint Nicholas pindah ke gedung sekolah baru berlantai lima di Pantai Indah Kapuk, yang merupakan salah satu kawasan hunian bergengsi di Jakarta.

Sebagai lembaga pendidikan bilingual (Inggris dan Mandarin), Saint Nicholas School percaya dalam membangun dan memelihara lingkungan belajar yang bahagia, sehat, dan aman untuk mencapai hasil terbaik. Kepala Sekolah, Guru, dan Staf kami berkomitmen untuk membantu semua anak agar merasa dihargai sebagai individu, untuk membuat kemajuan akademis, dan merasakan kesuksesan di tingkat yang sesuai. Kami berkomitmen untuk membangun dan menangani hal-hal yang kami yakini akan membuat perbedaan dalam kesuksesan siswa kami.

Kami menyambut Anda untuk menjelajahi situs web kami dan menghubungi kami jika ada pertanyaan tambahan. Tujuan kami adalah untuk memenuhi dan melampaui semua harapan. Saat kami terus bergerak maju, satu-satunya permintaan kami adalah Anda bergabung dengan kami dalam membuat perbedaan positif dalam kehidupan siswa kami.

Saat ini, Saint Nicholas School membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Scan Barcode atau Silahkan antar langsung lamaran lengkap & CV anda ke:
Saint Nicholas School
Jl. Mojopahit 117, Medan




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇