Sakamoto Indonesia Perdana pertama kali didirikan pada tahun 2001 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan khususnya matematika.

Berbicara tentang Matematika, seringkali kita melihat bahwa anak-anak usia Sekolah Dasar yang sudah lancar/cepat berhitung tetapi ketemu soal cerita masih mengalami kesulitan. Mereka juga mengalami ketakutan dalam menyelesaikan soal cerita Matematika.

Hal ini dikarenakan mereka tidak memahami betul apa maksud dari soal tersebut dan apa yang harus mereka lakukan. Mereka sering menebak-nebak harus dikali atau dibagi atau ditambah atau dikurang (dalam arti mereka hanya menghafal mati saja).

Dengan metode Sakamoto, soal cerita Matematika justru dapat menjadi teman anak-anak kita. Mereka akan memahami betul soal yang mereka kerjakan sehingga mereka akan lebih percaya diri dan jauh dari rasa takut Matematika.

Metode Sakamoto adalah Kursus Matematika yang lebih berfokus pada pembinaan kemampuan siswa dalam pemahaman soal (be able to understand) bukan sekedar kemampuan menjawab soal (able to answer).

Sehingga siswa dibiasakan untuk tidak hanya menekankan pada hasil, tapi pada proses penyelesaian
✔ LOGIC
✔ CREATIVITY
✔ PROBLEM SOLVING
✔ ANALYTICAL THINKING

Saat ini, Sakamoto Math Method membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: trilestariellysa@gmail.com atau melalui Whatsapp: 0819 7490 662 dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇