Masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah, tetapi juga sebagai pusat kehidupan. Termasuk pemberdayaan ekonomi umat dan mashlahat umat.

Q.S At-Taubah 18 "Hanyalah yang memakmurkan Masjid-Masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian..."

Kopi Masjid adalah Sebuah usaha Kopi yang berlandaskan sistem penjualan sedekah otomatis berlokasikan di Masjid dan bertujuan memakmurkan Masjid, yaitu sedekah ke-KAS Masjid di setiap pembelian, serta Barista dari Remaja Masjid atau petugas Masjid tersebut pula.

Kopi Masjid juga menyediakan aplikasi transparansi transaksi realtime online 24 jam untuk menjaga keaslian dan keakuratan data.

Petugas Masjid dapat melihat seluruh teransaksi serta transaksi sedekah setiap waktu secara online dan terperinci.

Q.S Al-Munnafiqun 10 "...Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah..."

Disetiap pembelian, 50% lebih keuntungan akan diterima oleh Masjid di setiap jenis pembelian menu. Dengan kata lain, pembeli juga sudah sekaligus bersedekah memakmurkan Masjid.

Kopi Masjid memiliki Produk Kopi bersertifikasi internasional yang menjamin cita rasa.

Saat ini, Kopi Masjid membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Barista

Kualifikasi:
- Muslim / Muslimah
- Sholat 5 Waktu
- Memiliki Kendaraan
- Ramah & Amanah
- Usia 18 - 25
- Tidak harus tamatan Universitas Oxford atau Cambridge
- Minimal Tamatan SMA

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: kopimasjid@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Info Grafis:

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇