PT Ninja Xpress merupakan salah satu jasa pengiriman yang bertipe jemput barang ke alamat pemesan.

Ninja Van adalah perusahaan logistik berbasis teknologi yang memiliki misi menyediakan layanan pengiriman tanpa kerumitan untuk bisnis segala ukuran di Asia Tenggara. Diluncurkan pada tahun 2014, kami mulai beroperasi di Singapura dan telah menjadi perusahaan logistik last-mile terbesar dan paling cepat berkembang di kawasan ini, bermitra dengan lebih dari 35.000 pedagang dan mengirimkan lebih dari 1.000 paket setiap menit ke enam negara.

Pada intinya, kami adalah perusahaan teknologi yang mendisrupsi industri besar dengan perangkat lunak dan konsep operasional mutakhir. Didukung oleh pengoptimalan berbasis algoritme, perutean dinamis, pelacakan ujung ke ujung, dan pendekatan berbasis data, kami menyediakan layanan pengiriman terbaik di kelasnya yang menyenangkan baik pengirim maupun pelanggan akhir. Tapi kami baru saja memulai! Kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan dan banyak ide yang akan membentuk industri ini lebih lanjut.

Saat ini, PT Ninja Xpress membuka lowongan kerja di Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇