PT. BANJAR SETIA GROUP merupakan grup perusahaan jasa terpadu modern yang selalu mengedepankan kebutuhan setiap pengguna dengan layanan yang profesional, responsif, on call 24 jam, terus berinovasi demi menjawab setiap tantangan kebutuhan customer yang semakin dinamis, harga terjangkau, dan kualitas bermutu tinggi.

PT. BANJAR SETIA GROUP pertama kali didirikan pada tahun 2014 di kota Medan, dan dibuka cabang di kota Jakarta tahun 2016, serta cabang di kota Pematangsiantar tahun 2017.

Jasa PT. BANJAR SETIA GROUP saat ini antara lain, Pest Control, Cleaning Services, AC Services, Drain Cleaner, Fumigasi, Disenfeksi dan telah digunakan oleh banyak perusahaan lokal. Disamping Comercial Business, banyak Residential dan Industrial yang juga bekerjasama menggunakan jasa PT. BANJAR SETIA GROUP.

PT. BANJAR SETIA GROUP mempunyai standar service terbaik, serta ditunjang oleh Divisi Service yang berpengalaman dibidangnya.

Kami memiliki izin operasional sebagai operator pest control yang handal dan terpercaya di kota Medan dan Sumatera Utara yang telah di pakai di berbagai Industri, Restoran, Swalayan, Hotel dll dan juga memiliki Pest Control Operator yang terlatih serta menggunakan bahan kimia (Pestisida) yang direkomendasikan oleh Komisi Pestisida Departemen Pertanian RI untuk melakukan pengendalian hama serangga, Kecoa, Tikus, dan Rayap. Kami juga selalu memperbaharui teknologi pengendalian hama. Semua ini untuk memberikan pelayanan dan memenuhi kebutuhan para konsumen.

VISI DAN MISI:
Visi kami adalah menjadi pilihan dalam setiap keraguan dan kesulitan yang dihadapi oleh setiap pengguna layanan jasa.

Misi kami adalah menghadirkan sistem dan inovasi baru untuk menerjemahkan setiap kebutuhan setiap pengguna layanan kami.

Saat ini, PT. Banjar Setia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: info@banjarsetia.com dengan subjek: Posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Banjar Setia Group
Jl. Sei Bahasa No. 2 Pringgan, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇