PT Macan Sejahtera Cahaya merupakan salah satu perusahaan Jasa Tenaga Kerja terbaik di Indonesia. Berdiri pada 01 April 2015, berpusat di Medan, Sumatera Utara.

PT MSC Berkembang cukup pesat didukung oleh laju ekspektasi standard kualitas pelayanan keamanan, kebersihan dan kenyamanan dalam dunia bisnis yang semakin maju, serta meningkatkatnya kepercayaan customer terhadap penggunaan jasa PT MSC yang tersebar di beberapa wilayah.

PT MSC merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Keamanan, Jasa Kebersihan, Jasa Tenaga Kerja, Pengendalian Hama dan Sistem Perparkiran. Perusahaan ini dikelola oleh tim yang berpengalaman dan berdidikasi lebih dari 10 tahun di bidangnya.

Tenaga professional kami akan membantu proses terciptanya kualitas yang tinggi melalui Pelayananan terbaik dan meyakinkan bahwa standard kualitas dapat dicapai dengan sukses.Dengan menjadi mitra kerja yang baik dengan kami maka akan memberikan banyak efisiensi serta produktivitas perusahaan Anda akan semakin meningkat, sehingga perusahaan anda dapat berfokus pada CORE BUSINESS (Growth, Quality, Cash, Conversion).

VISI: MENJADI PERUSAHAAAN JASA FASILITAS SERVICE YANG PROFESSIONAL HANDAL & TERPERCAYA

MISI: MEMBERIKAN JASA PELAYANAN DENGAN TENAGA KERJA YANG MEMILIKI SIKAP, KEMAMPUAN & PENGETAHUAN YANG BAIK

Saat ini, PT Macan Sejahtera Cahaya membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT. Macan Sejahtera Cahaya
Jl. Pembangunan No. 87, Medan Helvetia

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇